Jumat, 13 November 2009

Rindu

Aku kangen banget denganmu, ingin aku menemuimu
namun aku tidak mau membuatmu dan keluargamu terluka dengan kedatanganku
hanya melalui tulisan ini aku bisa berkomunikasi denganmu
itupun kalau kamu berkenan membaca ini.
setiap hari ingin ke menemuimu, hampa rasa hati dan hidup ini
hanya menatap foto itu yang bisa kulakukan untuk mengobati rindu ini
hanya dengan berbicara dengan foto itu aku bisa berbicara seolah-olah
berbicara langsung denganmu
memeluk foto itu seolah-olah aku memelukmu

aku mungkin egois menginginkan kamu, tapi aku tidak bisa
membohongi hati ini untuk selalu ingin bersamamu,

semoga engkau selalu bahagia, diberikan kemudahan serta dijauhkan dari marabahaya
dan mendapatkan pria yang engkau cintai.

aku disini kan setia dengan cintamu,
walau tanpa fisikmu disisiku, namun bayanganmu selalu ada disisiku
menyemangatiku untuk terus berusaha menjadi yang terbaik,
menemaniku saat aku sendiri
memberikan kehangatan, dan kasih sayang
aku kan baik-baik saja menjalani hidup ini.

maaf, kalau aku mencintai kamu.
sampai akhir hidupku.

I LOVE YOU W.....

1 komentar:

  1. dodol .
    payah .
    parah .

    kamu tu gak nyadar2 ternyata mas .
    smua pikiran mu negatif smua !!!!!

    capek aq .
    gak bs mikir jg tnyt km mas .

    BalasHapus